, ,

11 Desa Diperiksa Kejaksaan Negeri Purwakarta, Indikasi Masyarakat Mulai Kritis, Akankah Berlanjut ke Meja Hijau

oleh -274 Dilihat
oleh

PURWAKARTA || Bramatanews.com_Jagat Purwakarta dihebohkan dengan kabar miring terkait 11 (sebelas) Desa yang diperiksa pihak Kejaksaan Negeri Purwakarta baru-baru ini.

Sebelumnya, dilansir dari halaman berita buserindonews.com edisi 3 Mei 2024 dengan judul:

Baru 11 Desa Yang Diperiksa, Ketua APDESI Di Kejaksaan Negeri Purwakarta,

Dalam paparannya, Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Khusus, Nana Lukmana, SH, Kejaksaan Negeri Purwakarta, kepada media ini diruang kerjanya mengatakan, berdasarkan laporan masyarakat baru 11 Desa yang diperiksa, soal jumlah Desa keseluruhan yang dilaporkan warga itu lebih dari 11 Desa.

Berdasarkan keterangan Kasi Pidana Khusus tersebut, jelas bahwa tindakan yang diambil pihak kejaksaan negeri Purwakarta merupakan buah dari laporan masyarakat. Menilik dari kasus ini, masyarakat Desa di Kabupaten Purwakarta dinilai sudah jauh berbeda dengan kondisi sebelumnya, mereka (masyarakat desa) sudah mulai kritis terhadap segala bentuk kejanggalan dalam Pengelolaan Anggaran di Pemerintahan Desa.

Akankah jumlah yang diperiksa dari 11 Desa tersebut semuanya berakhir di persidangan, ataukah justru jumlah Desa yang dilaporkan akan bertambah seiring laporan masyarakat berikutnya.

(Gun) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *