Organisasi Relawan KOMPOTERS Deklarasi Dukung Ulung Purnama Maju Pilkada Kabupaten Bekasi

oleh -229 Dilihat
oleh

Kabupten Bekasi || Bramastanews.com_Organsiasi Relawan Komunitas Didi Kempot Seluruh Indonesia (KOMPOTERS) mendeklarasikan dukungan kepada Ulung Purnama untuk maju di Pilkada Kabupeten Bekasi 2024- 2029.

Dukungan tersebut dituangkan melalaui maklumat deklarasi.

DEWAN PIMPINAN PUSAT KEMPOTERS

MAKLUMAT DEKLARASI

Dengan berlandaskan semangat Kepemimpinan Berkelanjutan menuju Indonesia Maju dan Berdaulat dan melalui kesadaran politik yang mendukung terciptanya masyarakat adil dan Makmur, Kami Organiasi Relawan KEMPOTERS menyatakan deklarasi sebagai berikut ;

1. KEMPOTERS memegang tetap Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 sertaberkomitmen menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

2. KEMPOTERS menjadi penggerak yang berperan aktif untuk mewujudkan Indonesia maju dengan mendukung kepemimpinan Kota dan daerah Kesatuan Republik Indonesia yang visioner berkemajauan dan memiliki komitmen kebangsaan yang tinggi untuk mewujudkan keadilan dan kemakmuran bangsa.

3.KEMPOTERS berkomitmen berpartisipasi aktif dalam memenangkan Ulung Purnama dalam pemilihan Bupati/Walikota 2024 mendatang dengan mengawal, memantau, dan memastikan dukungan suarapemilihdi Seluruh Komunitas Kempoters Indonesia.

4. KEMPOTERS INDONESIA berkolaborasi aktif dengan seluruh elemen masyarakat di INDONESIA Khususnya Jawa dengan tujuan meningkatkan partisipasi politik masyarakat yang berorientasi kepada pemenangan Ulung Purnama.

5. KEMPOTERS mengawal keberlanjutan pembangunan nasional yang telah dilakukan Bupati sebelumnya dalam 5 tahun yang telah dipimpinnya, dan kepemimpinan selanjutnya oleh Ulung Purnama.

Atas nama seluruh penggerak

KEMPOTERS INDONESIA.

Ditandatangani oleh ketua umum dan wakil ketua KOMPOTERS.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *