Kades Lasiroko Kab. Kolaka Membantah Tudingan Melakukan Pelecehan Kepada Anak Pelajar.

oleh -115 Dilihat
Ilustrasi

Kolaka, Bramasta News.com-Beberapa waktu lalu, Kepala Desa Lasiroko Kecamatan Iwoimenda Kabupaten Kolaka di tuding melakukan pelecehan kepada kepada anak yang sedang menduduki bangku SMK di Kolaka.

Tudingan pelecehan tersebut, telah dilaporkan oleh yang terduga korban bersama Ibunya ke Polres Kolaka pada (09/04) lalu.

Membantah dari tudingan tersebut, Kepala Desa Lasiroko, Nasrullah mengatakan, kejadian di kantor Desa tersebut tidak benar adanya, melainkan dirinya hanya memberikan uang senilai 100 rb kepada anak tersebut untuk membeli paket data.

BACA JUGA  DPC PKS Karang Bahagia Relawan Anies Membagikan Balon Cinta Bertuliskan Amin Dan PKS Ke Peserta Gowes

“Itu pas di depan pintu, dan pada saat itu, hari berkator pintu dan jendela terbuka, saat saya beri uang, ada yang lihat juga saya dari jendela, setelah ambil itu uang na pulangmi,” jelasnya, Sabtu (27/4).

Ia mengaku, bahwa pemberian uang tersebut bukan pertama kalinya dan bukan hanya anak tersebut melainkan orang tuanya pula.

“Seringka kerumahnya jenguk orang tuanya karna sakit habis tertimpa kayu,”ungkapnya.

Selain itu, ia pula membantah video yang beredar ketika malam takbiran yang menyatakan bahwa terduga korban bersama ibunya datang kerumahnya, hal itu tidak benar yang dapat di buktikan dengan kesaksian oleh istrinya sendiri.

“Saya malam itu berada di masjid sedang sholat Isya, selepas isya saya bercerita-cerita bersama pak Sekcam dan pak Imam,” sambungnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *