Idhay Ketua LSM GBR DPC Kabupaten Bekasi Berikan Dukungan Untuk Dedi Supriadi Gantikan DR

oleh -210 Dilihat

KUPATEN BEKASI || Ramainya perbincangan dengan habisnya masa jabatan PJ Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdan menjadi bincangan kaum elite (Pemerhati Kabupaten Bekasi), dukungan dari berbagai elemen pun kerap disampaikan dalam pemberitaan maupun diskusi group WhatsApp yang menuju kepada Dedi Supriadi yang saat ini menjabat sebagai Sekda di Kabupaten Bekasi.

 

Kali ini Dedi Supriadi pun mendapat dukungan kembali, yang di nyatakan langsung oleh Ketua DPC LSM Garda Bangsa Reformasi (GBR) Kabupaten Bekasi.

 

Idhay Sumirat selaku ketua DPC GBr memberikan dukungan penuh kepada Dedi Supriadi, untuk menggantikan jabatan Dani Ramdan (DR) sebagai PJ di Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA  BNK Bekasi Genjot Program P4GN

 

Menurutnya, Dedi Supriadi ini sangat layak menjadi PJ Bupati Kabupaten Bekasi, karena sesuai golongan sudah memumpuni untuk memimpin Kabupaten Bekasi.

 

“Bukan hanya pejabat Kabupaten Bekasi, namun saya yakin Dedi Supriadi ini sangat paham persoalan yang ada di wilayah, tentunya beliau juga mempunyai solusi solusi dalam kebijakannya untuk melanjutkan program program yang sudah ada, dan memiliki terobosan untuk Bekasi lebih baik, seperti dalam birokrasi pemerintah maupun kepentingan masyarakat.” Terangnya Senin(1/04/2024).

 

BACA JUGA  DPD KNPI Kab. Bekasi Resmi Kukuhkan Rahmat Hidayat Sebagai Ketua DPK KNPI Sukatani

Idhay Juga memaparkan, bahwa kinerja Dedi Supriadi ini sudah tidak diragukan lagi, loyalitas dan keperduliannya terhadap masyarakat Bekasi.

 

Dari tiga nama yang diusulkan, hanya Dedi yang menurutnya layak menjadi PJ Bupati Kabupaten Bekasi.

 

“Dedi Supriadi Seorang ASN yang sudah berpengalaman, dirinya sudah mengikuti kebijakan dan program program dari beberapa pemimpin di Kabupaten Bekasi, tentunya beliau akan sangat mampu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bekasi jika dirinya menjabat sebagai PJ.” Pungkasnya.

 

Reporter : (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *