Utopia membagikan 100 Cold Wallet Xellar dalam Rangka Merayakan Ulang Tahun Utopia Club yang ke 2

oleh -31 Dilihat
oleh

Utopia membagikan 100 Cold Wallet Xellar dalam Rangka Merayakan Ulang Tahun Utopia Club yang ke 2

Dalam rangka perayaan ulang tahun kedua Utopia Club, terjalin kerjasama strategis dengan Xellar, menciptakan momen bersejarah bagi komunitas Web3. Xellar, yang terkenal dengan dompet kripto web3 non-custodial yang mengutamakan keamanan dan kesederhanaan, berkolaborasi dengan Utopia Club, Utopia club adalah komunitas dan yayasan inklusif yang erat, tempat berkumpulnya orang-orang berpengaruh di scene web3.0 Indonesia dengan berbagai latar belakang: dari degens hingga investor, selebriti hingga pengusaha, dan profesional web2 hingga web3 yang terhubung dengan merek konvensional dan proyek web3 global. Kerjasama ini merayakan sinergi antara inovasi teknologi dan kreativitas komunitas, dengan memberikan 100 Xellar Cold Wallet kepada anggota Utopia Club sebagai penghargaan atas dedikasi dan partisipasi mereka. .

Dokumentasi Acara Ulang Tahun Utopia Club yang ke 2

Utopia Club merupakan komunitas yang dinamis dan inklusif di scene Web3 Indonesia, Mengadopsi esensi dari desentralisasi, Utopia Club beroperasi dalam manajemen holakrasi di mana setiap kelompok kerja yang berkontribusi memiliki sistem yang mandiri dan keputusan dibuat melalui aktivisme dengan nilai non-hierarki, konsensus, dan kolektivisme.

BACA JUGA  ROAR TO THE WORLDS: EVOS Siap Menggebrak Panggung Internasional!

Dokumentasi Acara Ulang Tahun Utopia Club yang ke 2

Utopia Club bertujuan untuk menjadi komunitas web3 yang paling dihormati dan berpengaruh di Asia, tempat berkumpulnya talenta dan jaringan terbaik di ruang ini di mana kolaborasi dibuat, dan salah satu yayasan web3 terdepan. Kerjasama ini menegaskan komitmen Utopia Club terhadap desentralisasi, beroperasi pada model manajemen holakrasi yang menekankan non-hierarki, konsensus, dan kolektivisme.

Xellar Cold Wallet

Xellar Wallet meningkatkan pengalaman Web3 dengan menawarkan pengelolaan aset digital yang intuitif di berbagai blockchain, dari Bitcoin hingga Ethereum. Dompet ini mendukung Wallet Connect 2.0 untuk akses mudah ke dunia DeFi dan memperkenalkan Xellar Cold Wallet Card, yang memanfaatkan teknologi NFC untuk meningkatkan keamanan. Selain itu, inovasi MPC Wallet Xellar, yang pertama di Indonesia, menyederhanakan proses pemulihan dompet, mengeliminasi kebutuhan untuk menghafal Seed Phrases dan meningkatkan kenyamanan serta keamanan pengguna. Cold Wallet Xellar juga dapat disesuaikan dengan design yang diinginkan oleh Partners sangat cocok sebagai Merchandise atau Gift.

BACA JUGA  Perundingan I-EU CEPA Membajak Hak-Hak Demokrasi dan Mengabaikan Dampak bagi Masyarakat

Xellar Cold Wallet

Kolaborasi antara Utopia Club dan Xellar tidak hanya merayakan ulang tahun Utopia tetapi juga membuka jalan untuk masa depan yang lebih aman dan desentralisasi di ruang aset digital. Ini merupakan bukti dedikasi kedua organisasi dalam memupuk komunitas yang aman, terlibat, dan diberdayakan secara kreatif.

Xellar Cold Wallet

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group