, , ,

Uang Nasabah PT MENARA MAS FUTURES Hilang, Wakil Direktur: Kami Tidak Mau Tahu, Itu Resiko,,, !!!

oleh -146 Dilihat
oleh

Jakarta || Bramastanews.com-Beberapa waktu yang lalu, seorang Nasabah PT.MENARA MAS FUTURES yang beralamat di komplek jalan mangga dua square, jalan GN Sahari No,1 RT.13/Rw.6 Ancol Pademangan, Jakarta 14420 alami shok, karena uang yang ia percayakan kepada perusahaan investasi tidak jelas dan raib. Rabu (20/03/2024)

Naas, ketika Awak media mengkonfirmasi terkait hal tersebut kepada perwakilan dari PT.MENARA MAS FUTURE, awak media dikagetkan dengan jawaban perusahaan yang mengatakan ” KAMI TIDAK MAU TAHU, ITU ADALAH RESIKO NASABAH. ”

Perusahaan yang bergerak dibawah pengawasan Badan Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditif, seharusnya dapat melakukan pelayanan dan pengaduan dari Nasabah dengan penuh etika serta penjelasan yang mendetil, bukan mengeluarkan keputusan secara sepihak dengan mengatakan ” KAMI TIDAK MAU TAHU, ITU SUDAH MENJADI RESIKO NASABAH.”

Perbuatan yang telah dilakukan oleh mitra/marketing PT.MENARA MAS FUTURES diakui perusahan sebagai tindakan individual yang tidak berpengaruh terhadap perusahaan, dengan tetap mengambil posisi sebagai pengelola Keuangan Nasabah.

Miris,,,!!!

Hal tersebut adalah hal yang tidak dapat dibenarkan secara umum, perusahaan dapat seenaknya menggunakan uang Nasabah tanpa harus melibatkan dalam penggunaanya, namun ketika Uang Nasabah Raib atau Hilang, hanya dengan mengatakan merugi hingga “LUDES”, Mereka sampaikan kepada para Nasabah dengan tanpa beban.

Tak hanya itu, masih banyak pelanggaran-pelanggaran yang telah di lakukan oleh perusahaan, seperti yang di alami salah satu Nasabah yang mengatakan dibawah kesadaranya yang tidak mengetahui tentang hal tersebut.

Atas kejadian ini, berharap Aparat Penegak Hukum (APH) serta pihak-pihak terkait lainya dapat menindak tegas PT.MENARA MAS FUTURES agar tidak terjadi lagi hal buruk serupa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *