Indocare Menggandeng Transcosmos Commerce untuk Menangani Penjualan Online Produk Confiant

oleh -38 Dilihat
oleh

PT Indocare Citrapasific, resmi memercayakan penjualan online produk skincare terbarunya dengan merk Confiant kepada Transcosmos Commerce.

PT Indocare Citrapasific, perusahaan yang bergerak di bisnis produk health supplement dan personal care sejak 1988, resmi memercayakan penjualan online produk skincare terbarunya dengan merk Confiant kepada Transcosmos Commerce

Kategori personal care dalam hal ini skincare terus menunjukkan peningkatan positif di Indonesia. Menurut data Statista, pendapatan dari kategori Beauty & Personal Care di Indonesia diestimasi bisa mencapai US$9.17 miliar dan diproyeksikan tumbuh sebesar 4,39% per tahun (CAGR 2024-2028).

BACA JUGA  Telkom Indonesia dan Gamelan Berikan Workshop Pengembangan Gim untuk Puluhan Studio Gim di Yogyakarta

Sedangkan pada salah satu platform Marketplace populer di Indonesia seperti Lazada, menemukan bahwa terjadi pertumbuhan kategori FMCG termasuk Beauty & Personal Care yang meningkat sebesar 9,9% YoY di tahun 2023. 

Tren pertumbuhan positif ini juga disambut optimis oleh Jani Sartana, Group Brand Consumer Marketing Confiant yang mengatakan, “Sebagai brand lokal, kami sangat antusias untuk meramaikan pasar Beauty & Personal Care di Indonesia dengan produk yang berkualitas namun tetap terjangkau. Apalagi kami memiliki produk andalan dengan kandungan prebiotik yang merupakan komitmen kami untuk menjawab keinginan perempuan Indonesia untuk tampil lebih percaya diri dengan kulit sehat dan glowing alami.”

BACA JUGA  Teknologi dan Inovasi: Investasi pada startup teknologi dan solusi inovatif sedang meningkat, menjadikan Dubai sebagai pusat teknologi.

“Untuk mewujudkan komitmen tersebut, kami menyadari bahwa kami perlu memiliki strategi yang tepat untuk menjangkau konsumen kami secara online. Berpartner dengan Transcosmos Commerce adalah pilihan terbaik karena tim Transcosmos Commerce tidak hanya membantu penjualan tapi juga membantu meningkatkan reputasi brand kami dengan meningkatkan review terbaik di toko marketplace sebesar 4.9 dari 5. Hal ini menunjukkan bahwa pelanggan kami puas akan layanan yang diberikan”, tambah Jani. 

Naoto Osada, CEO Transcosmos Commerce mengatakan, “Kami sangat bangga dapat menyambut Confiant sebagai klien kami. Hal ini mengukuhkan posisi Transcosmos Commerce sebagai destinasi terpercaya bagi brand khususnya pada kategori Beauty & Personal Care yang mencari partner e-commerce enabler berkualitas. Untuk itu, kami bertekad untuk terus mendukung pertumbuhan brand dalam sektor ini di Indonesia”.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group