EVOS dan RRQ Mengajak Semua Fans: Bangun Budaya Respek di Esports Indonesia

oleh -31 Dilihat
oleh

Sebuah inisiasi bersama antara EVOS dan RRQ untuk membangun budaya positif di tengah komunitas esports Indonesia

Jakarta, 27 Maret 2024 — Dunia esports tidak luput dari hadirnya rivalitas yang akan selalu hadir memberikan warna tersendiri bagi para audiens dan fans skena esports. Pada perjalanannya, EVOS dan RRQ seringkali menjadi sorotan utama dalam skena esports di Indonesia dalam berbagai sisi. 

Rivalitas dimaknai oleh EVOS dan RRQ sebagai kekuatan penting untuk membentuk respek antar sesama stakeholder di industri esports. Oleh karena itu, EVOS dan RRQ menciptakan sebuah momentum dalam berkolaborasi untuk menyuarakan semangat saling respek satu sama lain dalam tajuk: #RRQEVOSRESPECT yang mendorong respek bagi komunitas, stakeholder dan industri esports Indonesia yang semakin suportif dan anti-toxic.

BACA JUGA  UNDP dorong peluang untuk memajukan Obligasi dan Sukuk Tematik di Indonesia

Hartman Harris, selaku Co-Founder dan CEO dari EVOS Esports, menyatakan, “Jikalau misalnya tidak ada RRQ, mungkin tidak ada EVOS ya. Engga ada EVOS, mungkin tidak ada RRQ juga. Menurut saya, persaingan itu cukup positif. Kita sama-sama membantu untuk membesarkan esports di Indonesia. Pada akhirnya, kompetisi itu harus ada dan dibangun dengan sehat. Oleh karena itu, rasa respek itulah yang bisa memperbaiki diri kita sendiri dan memajukan diri kita sendiri.”

Pada kesempatan yang sama, Andrian Pauline, sebagai CEO dan Co-Founder Team RRQ, juga memberikan pendapatnya. “Respek dalam persaingan itu berarti mengakui ketika lawan kita lebih baik daripada kita, mengakui bahwa kita harus bekerja lebih keras, dan mengakui bahwa ini adalah dinamika dalam sebuah persaingan, dalam sebuah kompetisi yang sehat. Untuk itu, saya mengajak EVOS Fams dan RRQ Kingdom, menjadi contoh agar komunitas esports yang kita banggakan, yang kita cintai ini, bisa lebih positif lagi, bisa lebih baik lagi.”

BACA JUGA  Dunamis Rayakan Ulang Tahun ke-33 dengan Mendorong Karyawan Hidup Lebih Sehat Bersama LIF

Selain konten video eksklusif, kolaborasi RRQ dan EVOS juga menghadirkan merchandise T-Shirt Limited Edition yang bisa didapatkan oleh fans secara Pre-order, mulai dari periode 27-30 Maret 2024.

Klik link berikut untuk belanja langsung t-shirt #RRQEVOSRESPECT sekarang juga!>> Team RRQ Official Store di Tokopedia

Yuk kita kobarkan semangat respek bersama-sama! #RRQEVOSRESPECT

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group