DPC LSM GBR Kabupaten Bekasi Bagikan Ratusan Paket Takjil Di Lampu Merah SGC

oleh -195 Dilihat

KABUPATEN BEKASI || Dalam rangka bulan yang penuh berkah pada Ramadhan tahun 2024 (1445 H), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LSM Garda Bangsa Reformasi (GBR) Kabupaten Bekasi berbagi takjil didepan lampu merah Sentral Grosir Cikarang (SGC), Sabtu (30/03/2024).

Idhay Sumirat selaku ketua DPC GBR mengatakan, hari ini giat berbagi takjil bersama para jajaran DPC Kabupaten Bekasi.

“Ada kurang lebih 200 paket takjil yang kita siapkan dan kita bagikan kepada para pengendara motor maupun angkot, dari nasi kotak siap sajih, gorengan beserta lontong, dan es buah yang sudah di kemas.” Terangnya kepada awak media.

BACA JUGA  Dikerjakan Oleh CV. Alfiar Dengan Anggaran Rp. 1.4 M, Kualitas Bangunan SDN Karang Asih 01 Diragukan
Idhay Ketua DPC GBR Kabupaten Bekasi
Idhay Ketua DPC GBR Kabupaten Bekasi

Dirinya juga memaparkan, tujuan GBR ini tentunya mencari barokah dari yang maha kuasa dengan menyisihkan rejeki di bulan suci Ramadhan ini.

“Dengan sedikit rejeki yang kita sisihkan, kemudian kita sajikan dengan berbentuk takjil kemudahan kita bagikan kepada mereka yang kita anggap membutuhkan, seperti tukang becak, supir angkot, dan ojol serta para pejalan kaki yang ada disekitaran.” Ujarnya.

Idhay menjelaskan, LSM GBR ini terbentuk dari tahun 2010, berdirinya dari anak anak geng motor yang tidak memiliki arah, kemudian kami membentuk LSM GBR agar bisa bermanfaat untuk masyarakat.

BACA JUGA  Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Jawa Barat, Melantik Ketua Dan Jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi

Ucapan terimakasih pun disampaikan oleh pengendara sepeda motor Intan (25), menurutnya kegiatan sosial ini adalah kegiatan yang baik dan bermanfaat kepada masyarakat.

“Sangat membantu bagi yang puasa, apa lagi menjelang berbuka tapi kondisi masih di jalan, dengan adanya berbagi takjil dari LSM GBR ini sangat membantu bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa.” Singkatnya.

 

Reporter : (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *