Bandung, – Mandiri Utama Finance Auto Fest 2024 .

oleh -131 Dilihat

Bandung, Bramastanews. Com//

Merupakan acara yang terselenggara oleh Mandiri Utama Finance sebagai event pembiayaan otomotif terbesar di Jawa Barat berlokasi di Paskal Shopping Center – Jl. Pasir Kaliki No. 25-27 Bandung, Selasa, 5 Maret 2024.

Diketahui, acara ini merupakan bagian dari rangkaian roadshow campaign dengan tema “Wujudkan Semua Mimpi” yang tidak hanya menawarkan pameran kendaraan, tetapi juga workshop finansial dan berbagai kejutan menarik bagi para pengunjung dan masyarakat khususnya di Kota Bandung.

Dalam sambutannya Rully Setiawan selaku Finance & Business Director finance mengatakan, “Acara pada hari ini merupakan pembukaan dari acara festival autofest yang mana kota Bandung adalah kota pertama dan kita akan melanjutkan acara di 10 kota,” ungkapnya.

BACA JUGA  Zainal Arifin Calon Bupati Harapan Masyarakat Untuk Purwakarta Lebih Baik

Perlu saya sampaikan, lanjutnya “Bank Mandiri Utama finance ini adalah anak perusahaan dari Bank Mandiri yang kebetulan bidangnya multifinance dalam menyediakan layanan pembelian mobil dan motor baik yang baru atau bekas,” tandasnya

Sementara itu Beny Setiawan selaku Regional Operation Head Region VI / Jawa 1 Bank Mandiri mengatakan, “Kegiatan kali ini merupakan kali kedua kami bekerjasama dengan Mandiri Utama Finance dan BSI dimana ternyata antusias masyarakat sangat luar biasa. Terima kasih kepada kawan-kawan semua yang sudah menyiapkan acara ini dengan baik. Pokoknya pantang pulang sebelum menunjuk mobil,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ilyas Ibrahim yang diketahui sebagai Retail Financing Business Deputy Region Bandung dari Bank Syariah Indonesia menambahkan bahwa insya Allah Mandiri Utama Finance autofas membawa keberkahan bagi kita semua.

“Momen ini tentunya sangat tepat yang mana acara dimulai pada hari ini tanggal 5 Maret sampai tanggal 10 Maret dimana tentunya akan memberikan penawaran yang sangat baik bagi nasabah. Dalam momen ini Baik Bank Mandiri maupun BSI akan memberikan space yang luar biasa memberikan penawaran yang menarik yang tidak diberikan di luar kegiatan autofest,” tutupnya.

BACA JUGA  Isra Mi'raj Hanya Mungkin Dipahami Dari Dimensi Spiritual. Tidak Dengan Kepongahan Intelektual

(Red)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *