Ahmad Bin Olim Gelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim Setelah di Pastikan Raih Suara Terbanyak di Dapil II

oleh -202 Dilihat

Kabupaten Bekasi || Bramastanews.com

Pasca rekapitulasi dan pembacaan Pleno di Kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat, dan juga usai di pleno kan di KPUD Kabupaten Bekasi Ahmad Bin Olim calon legislatif dari Partai GOLKAR DPD Dapil ll gelar sukuran di kediamannya di Desa Jatiwangi pada Jum,at (8/3/2024).

Ahmad Bin Olim tercatat pemenang angka tertinggi ke dua dari seluruh Calon Legislatif se Kabupaten Bekasi dengan perolehan angka di Kecamatan Cibitung 2.019 suara dan Cikarang Barat 19.684 suara total raihan 21.713 suara.

Acara syukuran di isi dengan ramah tamah para kader dan santunan anak yatim sebagai mana rutin yang dilakukan keluarga H. Olim.

“saya ucapkan rerimakasih pada seluruh kader, para simpatisan juga wabil khusus masyarakat Kecamatan Cibitung dan Cikarang barat, yang telah mempercayai saya menjadi perwakilan di Parlemen kursi Dewan perwakilan rakyat DPRD kabupaten Bekasi,” kata Ahmad Bin Olim saat dikonfirmasi.

Ahmad Bin Olim juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari para pengurus DPD Golkar Kabupaten Bekasi.

“Dan tak lupa pula untuk sahabat sahabat pengurus di DPD GOLKAR kabupaten Bekasi, yang mana telah bahu membahu memenangkan partai Golkar di Kabupaten Bekasi.”ungkap nya

“Fuji sukur untuk partai GOLKAR di pemilu 2024 ini menjadi juara dengan perolehan kursi dan suara terbanyak dan pasti nya akan memimpin DPRD kabupaten Bekasi,” sambungnya.

Dia menambahkan dalam Pemilu 2024 Partai GOLKAR dipastikan menjadi partai pemenang dengan kursi perolehan terbanyak secara otomatis akan mempunyai Ketua Dewan.

“untuk peluang memang terbuka lebar tapi semua itu akan kita serahkan ke pimpinan DPD Partai GOLKAR Kabupaten Bekasi, Jawa Barat juga DPP, saya selaku calon Dewan dari Partai Golkar siap di posisikan di manapun sebagai mana keputusan DPP dan DPD,” pungkasnya.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *