Yasmeera Resmikan Offline Store Pertama, Bazaar dan Diskonnya Bikin Emak-Emak Bahagia

oleh -35 Dilihat
oleh

Yasmeera Group adalah perusahaan yang berkecimpung di bidang fashion muslim. Di dalamnya terdiri dari empat brand, yakni Yasmeera untuk produk gamis, pashmina, khimar dan sarimbit (seragaman keluarga) Hari Raya, Cottonchic untuk produk pajamas dan homedress, El-Rasheed untuk produk koko, kemeja, sarung dan sirwal, dan yang terbaru Delara untuk produk scarft, accessories, serta produk-produk esensial bagi muslimah.

Yasmeera Group hadir sebagai solusi bagi muslim & muslimah agar bisa tampil tetap syar’i sesuai ketentuan agama dengan percaya diri, dan nyaman di setiap aktivitas seperti event khusus maupun harian.

Acara peresmian Grand Opening Offline Store Yasmeera, berlangsung pada Sabtu, 10 Februari 2024. Berlokasi di Yasmeera Warehouse, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dihadiri oleh para undangan, mulai dari pelanggan setia Yasmeera, hingga masyarakat sekitar. Acara dimulai pukul 09.30 WIB, dibuka dengan pembacaan tilawah dan sari tilawah Al-Qur’an. Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Direktur PT. KFS (Kreasi Fesyen Sinergi) yaitu Bapak Dicky Permana. 

Sambutan yang disampaikan oleh Direktur PT. KFS (Kreasi Fesyen Sinergi) yaitu Bapak Dicky Permana

Dalam sambutannya, Bapak Dicky Permana menyampaikan fungsi utama dari hadirnya Offline Store Yasmeera, yakni sebagai solusi untuk kebutuhan pakaian muslim bagi masyarakat sekitar. Memudahkan bagi para customer yang ingin handfeel atau mencoba langsung produk-produk Yasmeera, El-Rasheed, Cottonchic dan Delara. Juga jika ada kebutuhan mendadak yang membutuhkan outfit muslim, bisa langsung belanja di toko. Customer yang sebelumnya berbelanja secara online di website ataupun marketplace, bisa langsung melakukan pembelian di toko offline ini. 

BACA JUGA  Hasnul Suhaimi: Dari Tukang Solder Jadi CEO Beromzet 18T

Beliau juga mengingatkan tentang program Bangun 1000 Sumur yang telah dijalankan oleh Yasmeera Group bekerja sama dengan Yayasan Rumahati. Dari target 1000 titik sumur, telah terbangun 13 titik di berbagai wilayah di Indonesia.

Daftar lokasi sumur wakaf yang sudah terbangun

Dilanjutkan dengan prosesi pemotongan pita, sebagai simbolis peresmian Grand Opening Store Yasmeera oleh Ibu Yayu Yulita, selaku founder Yasmeera. Didampingi oleh Bapak Dicky Permana selaku Direktur Utama, Ibu Erlina selaku pemilik gedung, dan juga Ustadz Ahmad Firdaus M.E. Serta prosesi simbolis, pemotongan tumpeng yang diberikan oleh Ibu Yayu Yulita dan Bapak Dicky Permana, kemudian diberikan kepada ibunda dari Bapak Dicky.

ImagePemotongan tumpeng oleh Ibu Yayu Yulita dan Bapak Dicky Permana

Kegiatan berlanjut dengan agenda yang interaktif dengan para undangan, salah satunya quiz games berhadiah. Di tengah quiz, MC menanyakan kepada audiens apakah ada yang hadir dengan mengenakan pakaian produk Yasmeera. Ternyata banyak hadirin yang hadir mengenakan pakaian Yasmeera, bahkan ada menggunakan homedress Cottonchic. 

BACA JUGA  Saat Kaca Bertemu Kayu dalam Harmoni Desain yang Hangat

Foto bersama para undangan yang hadir mengenakan baju Yasmeera 

Para hadirin yang maju ke depan, menyampaikan kesan yang mereka rasakan setelah menggunakan produk pakaian dari Yasmeera. “Bahan yang digunakan berkualitas, nyaman dipakai, adem dan awet sampai sekarang saya masih pakai produk Yasmeera”. Ucap Ibu Kokom.

Kemudian, acara ditutup dengan tausiah dan pembacaan doa oleh Ustadz Firdaus,M.E. Dalam tausiahnya, Ustadz Firdaus mengingatkan bahwa dalam setiap benang yang dijahit para penjahit di konveksi, dan juga setiap satu produk yang terjual sampai ke tangan customer Yasmeera memiliki nilai amal bagi para staff, penjahit, dan juga customer. Karena dari tiap produk Yasmeera Group yang terjual, berperan penting dalam berlangsungnya Program Bangun 1000 Sumur yang telah berjalan selama ini.

Titik-titik pembangunan sumur yang dituju, merupakan lokasi-lokasi yang mengalami kesulitan dalam memperoleh pasokan air bersih. Dengan berdirinya sumur ini, insya Allah akan memberikan manfaat bagi mereka untuk memenuhi kebutuhan air bersih.

Tausiah yang dibawakan oleh Ustadz Firdaus, M.E.

Mendekati pukul 10.10 WIB acara ditutup, dilanjutkan dengan dibukanya bazaar dengan diskon-diskon menarik untuk berbagai produk dari Yasmeera, El-Rasheed, dan Cottonchic. Serta para undangan dipersilakan untuk mengunjungi toko yang telah resmi dibuka. Tampak antusiasme para pengunjung dalam memilih-milih produk dan melakukan handfeel pada bahan.

BACA JUGA  Telkom Selenggarakan Ecosystem Dialogue untuk Pengembangan Entrepreneurship dan Startup Berkelanjutan

ImageImageAntusiasme pengunjung pada bazaar dan toko Yasmeera

Dalam rangkaian Sarimbit Hari Raya 2024, kali ini Yasmeera telah merilis tiga series. Yaitu La Grande, Sevilla, dan Granada Series. Dan akan merilis kembali dua series selanjutnya dalam awal pekan memasuki bulan Ramadhan yaitu Cordova Series dan Nayla-Narendra untuk couple series.

Ketiganya memiliki daya tarik yang menjadi ciri khasnya masing-masing. Khusus untuk La Grande dan Granada series, dilengkapi dengan tas yang bermotif serasi. Untuk tasnya bisa dibeli secara bundling bersama dress dengan keuntungan hemat 30 ribu dibanding jika beli secara terpisah.

Berbeda dengan La Grande dan Granada yang memberikan nuansa elegan, classy dan formal, Sevilla menjadi pilihan bagi yang menyukai tampilan yang lebih fresh dan casual. Pilihan warnanya mudah di mix n match, serta memberikan kesan yang lebih santai. Cocok untuk digunakan di hari lebaran kedua, momen saat berkumpul bersama keluarga.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group