Pemilu Berjalan Kondusif, Panwascam Karang Bahagia Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Elemen Masyarakat

oleh -116 Dilihat

KABUPATEN BEKASI || Pemilu serentak pada 14 Februari tahun 2024 ini sudah terlewati, ucapan terimakasih disampaikan oleh Panwascam(Panita Pengawas Kecamatan) Karang Bahagia, karena semua berjalan dengan lancar,  kondusif, aman, seperti yang diharapkan bersama untuk mensukseskan pemilu pada tahun ini.

 

Hal itu dikatakan oleh Riki Ardiansyah selaku ketua Panwascam (Panitia Pengawas Kecamatan) Karang Bahagia saat ditemui di kantornya, yang beralamat di Kp. Kepuh Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (17/02/2024).

 

BACA JUGA  Tatakelola Buruk di Pemda Purwakarta Sebabkan Pengusaha Konstruksi Belum Terima Pembayaran? 

“Alhamdulillah dari tanggal 14 Februari yaitu pada hari rabu kemarin sampai saat ini semua berjalan lancar, terimakasih atas partisipasinya yang sangat baik dari kalangan masyarakat, pemerintah desa, Kecamatan, hingga TNI Polri yang selalu bersiaga mengawal untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024 ini.”terangnya.

 

Menurut Riki, Pemilu tahun ini sangat disambut baik dan meriah oleh seluruh kalangan masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Karang Bahagia, tentunya dengan mensukseskan bersama pada Pemilu tahun 2024 ini atas doa serta suport yang begitu baik dari semua lapisan elemen masyarakat.

 

Dirinya juga memaparkan, bahwa panwascam Karang Bahagia tentunya juga selalu mengikuti arahan serta petunjuk dari Bawaslu Kabupaten Bekasi, dalam memberikan edukasi kepada PKD hingga PTPS agar semua sesuai dengan aturan yang ada, agar mencegah dari hal hal yang tidak diinginkan.

 

Masih kata Riki, kali ini Panwascam sedang mempersiapkan segalanya menjelang pleno untuk rekapitulasi hasil pemungutan suara di Kecamatan Karang Bahagia yang akan digelar pada hari Senin.

 

“Tentunya kami selaku panwas saat ini sedang berupaya dan berusaha semaksimal mungkin melakukan penginputan data, agar pada saat Pleno besok pada hari senin semua sudah bisa dipersiapkan.”ujarnya.

BACA JUGA  Popularitas Kang Erwin Mendobrak Suara Raihan PKB Kota Bandung

 

Dirinya juga menghimbau, apabila masyarakat menemukan adanya kejanggalan apapun itu yang bersifatnya berlawanan dengan aturan yang ada pada pemilu kali ini, jangan pernah sungkan untuk berkordinasi dan komunikasi datang langsung ke kantor Panwas Karang Bahagia.” Pungkasnya.

 

Reporter : (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *