Algoritma Data Science School Luncurkan Kursus Baru: Business Intelligence with Tableau

oleh -39 Dilihat
oleh

Jakarta, 20 Februari 2024 – Era digital membawa tantangan baru bagi para pemimpin bisnis: bagaimana mengubah data menjadi keputusan yang dapat mengguncang industri? Algoritma Data Science School, sebagai pionir dalam pendidikan data science, menjawab panggilan itu dengan bangga mempersembahkan Specialization Course terbarunya: Business Intelligence with Tableau.

Ditengah tuntutan industri yang semakin kompleks, ahli Business Intelligence kian dibutuhkan untuk menerjemahkan data menjadi keputusan bisnis yang cerdas. Kursus ini tidak hanya akan memberi peserta keterampilan, tetapi juga akan membuka pintu menuju wawasan mendalam yang dapat menuntun peserta pada kesuksesan bisnis.

CEO Algoritma Data Science School, Nayoko Wicaksono, menyatakan, “Kami sangat senang mengumumkan peluncuran kursus Specialization baru kami dalam Business Intelligence with Tableau. Kami percaya bahwa keahlian dalam menganalisis data dan visualisasi dengan tools seperti Tableau sangatlah penting dalam mendukung kesuksesan bisnis di era digital ini.”

BACA JUGA  AnyMind Group merilis pendapatan Q3 2023

Apa yang membuat kursus ini begitu menarik? Tidak seperti kursus lainnya, program ini tidak memerlukan latar belakang pengetahuan khusus sebelumnya. Dengan kurikulum yang dirancang untuk ramah pemula, para peserta akan dipandu melalui proses pembelajaran yang menyenangkan dan interaktif oleh instruktur berpengalaman. Mereka akan dilatih untuk menguasai keterampilan analisis data dan visualisasi menggunakan Tableau, yang merupakan salah satu alat Business Intelligence terkemuka di industri.

Image

Tetapi yang lebih menarik lagi adalah kesempatan bagi peserta untuk terlibat dalam proyek langsung, studi kasus, dan skenario dunia kerja nyata yang akan membantu mereka mengembangkan keterampilan praktis dan mendapatkan pengalaman berharga. 

BACA JUGA  OT Group Gandeng RevComm untuk Tingkatkan Layanan Konsumen

Sehingga setelah mengikuti kursus ini peserta akan mampu:

– Menguasai teknik dan praktik terbaik untuk analisis data menggunakan Tableau.
– Memahami konsep dan prinsip fundamental Business Intelligence.
– Membuat visualisasi data yang informatif dan mudah dipahami.
– Mengembangkan kemampuan berpikir kritis dan analitis untuk memecahkan masalah bisnis.
– Mampu membangun dan menerapkan solusi Business Intelligence di dunia nyata.

Bapak Budiono, salah satu alumni kursus, berbagi pengalaman: “Sebelum mengikuti kursus ini, saya kesulitan memahami dan memanfaatkan data untuk mendukung keputusan bisnis. Tableau for Business Intelligence benar-benar membuka mata saya terhadap kekuatan analisis data. Sekarang, saya bisa membuat visualisasi yang jelas dan mudah dipahami, serta menggunakannya untuk mengidentifikasi peluang dan mengatasi tantangan bisnis dengan lebih efektif.”

BACA JUGA  Inovasi dalam Pendidikan Vokasi Kerjasama Kemenperin dan Pemerintah Swiss untuk Meningkatkan Kapabilitas Industri

Siap untuk meraih kesuksesan bisnis dengan kekuatan Business Intelligence? Jangan lewatkan kesempatan ini! Kunjungi situs web kami di www.algorit.ma untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group