Tekan Angka Kejahatan Jalanan Kapolsek Pebayuran Pimpin Apel dan Operasi OKJ Di Perbatasan Jembatan Merdeka

oleh -89 Dilihat

Bekasi -Jabar || Bramastanews.com

Sebagai Upaya Menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Pebayuran Polres Metro Bekasi. Kapolsek Pebayuran AKP Hotman Portugu Sitompul S.H Pimpin Kegiatan Apel Patroli Malam Di Mapolsek Pebayuran Kabupaten Bekasi Sabtu (13/1/2024).

 

AKP Hotma Partogu Sitompul SH, Kapolsek Pebayuran,mengatakan kepada awak media,terkait kegiatan malam ini kita melaksanakan oprasi kejahatan jalanan (OKJ) di jembatan merdeka perbatasan Bekasi – Karawang Bojong Rengasdengklok yang mana oprasi ini untuk,memberikan rasa aman kepada masyarakat dari tindak kejahatan yang terjadi di malam hari khususnya diwilayah pebayuran.

 

“Pesan saya kepada masyarakat yang berkegiatan pada malam hari,tetap waspada pada aksi-aksi kejahatan yang terjadi akhir-akhir ini masyarakat tetap waspada menghindari jalan-jalan yang sepi dan selalu memiliki nomor hotline dari Polsek Pebayuran,yang mana apabila ada informasi kami akan segera tindak lanjuti,”Pesannya. AKP Hotma Partogu Sitompul S.H Kapolsek Pebayuran.

 

Lanjutnya AKP Hotma Partogu Sitompul S.H Kapolsek Pebayuran
dan malam ini kita telah mengamankan dua kendaraan sepeda motor yang tidak di lengkapi surat-surat kendaraan akan kita amankan dan kita bawa ke Polsek.

 

Harapan kami dalam kegiatan ini tujuannya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan yang melakukan kegiatan di malam hari diwilayah pebayuran khususnya dan Saya menghimbau kepada adik-adik kita.

 

“Muda mudi yang ada Diwilayah Pebayuran jangan mengkomsusi minuman keras dan obat – obatan keras daftar G yang mana konsumsi obat itu harus dengan resep dokter,jadi jangan sampai kalian merusak masa depan kalian sendiri hanya untuk mencari kesenangan sesaat,”himbaunya AKP Hotma Partogu Sitompul SH, Kapolsek Pebayuran.

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *