Lomba Burung Kicau Mania 2023 Memperebutkan Piala Bupati Bekasi Siap digelar

oleh -119 Dilihat

Kabupaten Bekasi || Bramastanews.com

Kabar gembira bagi para pecinta burung kicau mania di Kabupaten Bekasi dan sekitarnya! Pada tanggal 17 Desember 2023, akan diselenggarakan lomba bergengsi yang memperebutkan Piala Bupati Bekasi.

Lomba ini akan menampilkan puluhan jenis burung dengan kualifikasi kelas masing-masing, dan akan digelar di Arena Amazone World, Jalan Taman Golf Timur 1 Nomor 16-22, ECO Park Botanical Garden, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Indra, selaku Owner Amazone dan pelaksana kegiatan, mengungkapkan bahwa lomba kali ini akan memiliki lebih dari 19 macam kicau burung yang akan dinilai oleh para juri. Selain memperebutkan Piala Bupati Bekasi, ada juga piala dari berbagai instansi lain seperti DPRD Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah, Dinas Pemuda dan Olahraga, serta Dinas Pariwisata. Selain itu, ada hadiah menarik lainnya dari sponsor yang turut berpartisipasi dalam acara ini.

“Kegiatan ini didanai secara swadaya tanpa menggunakan anggaran APBD. Kami bersama panitia lainnya berinisiatif untuk menyelenggarakan acara ini, dengan tujuan tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga menjalin silaturahmi dan keakraban antara pecinta burung kicau mania dengan Bupati Bekasi. Kami berharap seluruh masyarakat pecinta burung kicau bisa bergabung dan mendaftarkan burung kicaunya sebelum pelaksanaan acara dimulai,” jelas Indra pada Jumat (15/12/23).

Indra juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, yang telah mendukung dan mempromosikan agenda perlombaan kicau mania ini, agar acara ini dapat berjalan sukses dan dihadiri oleh banyak peserta pecinta burung kicau.

“Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan sebanyak mungkin peserta bisa ikut serta dalam lomba ini dan menjadikan burung kicaunya sebagai juara,” ucapnya.

Perlombaan akan digelar pada hari Minggu, 17 Desember 2023, dari jam 9 pagi hingga selesai di Arena Amazone. Silakan mendaftar di Jalan Taman Golf Timur 1 No.16-22, ECO Park Botanical Garden, Sertajaya, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *