Nawawi Al Aksi Secara Resmi Nahkodai DPD KNPI Kabupaten Bekasi

oleh -279 Dilihat

KABUPATEN BEKASI – Secara aklamasi, Nawawi Al-Aksi resmi terpilih sebagai Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bekasi dalam kegiatan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang dilaksanakan Hotel Sunnera Antero Jababeka, Desa Mekarmukti, Cikarang Utara, Jumat (10/11/2023).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Asda I Kabupaten Bekasi Sri Enny, Kepala Disbudpora Kabupaten Bekasi, Ketua FKPPI Kabupaten Bekasi Toto Iskandar, Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Bekasi Saeful Islam, Anggota Komisi 2 DPRD Kabupaten Bekasi Sunandar, serta seluruh pengurus DPK KNPI se-Kabupaten Belasi.

 

BACA JUGA  Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Serahkan Bantuan Beras 10 kg di Kecamatan Batu Nunggal

Pasca menerima tampuk kepemimpinan KNPI Kabupaten Bekasi, Nawawi mengaku siap meneruskan program KNPI yang sudah disusun sejak Plt Ketua KNPI Kabupaten Bekasi. Pihaknya juga akan melakukan pelantikan serentak DPK KNPI se-Kabupaten Bekasi sekaligus kegiatan talkshow pemuda, serta apel akbar pemuda dalam rangka pemilu damai.

 

“Sampai hari ini sudah 20 DPK yang sudah terbentuk. Jadi ada tiga lagi yang akan dibentuk yaitu Kecamatan Cikarang Barat, Tambun Utara dan Pebayuran. Ketiganya akan segera kita laksanakan muscam, sehingga saat pelantikan DPK se-Kabupaten Bekasi semuanya sudah dalam keadaan siap,” ungkapnya.

 

Dalam kegiatan Musdalub ini, kata Nawawi, hanya terjadi pergantian ketua dan SK juga masih sama dengan sebelumnya. Untuk pergeseran pengurus akan dibicarakan berdasarkan kesepakatan bersama seluruh pengurus dalam rapat pleno.

 

“Saya berharap pemuda bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah. Sebagai mitra pemerintah tentunya kita ingin dilibatkan dalam kegiatan di Pemerintahan Kabupaten Bekasi, seperti apa teknisnya akan dibahas didalam rakerda,” terangnya.

 

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Penasehat DPD KNPI Kabupaten Bekasi, Apuk Idris, berharap dibawah kepemimpinan Ustad Nawawi KNPI kedepan bisa lebih baik dan maju lagi. Dirinya pun meminta kepada Nawawi untuk menjadikan pemuda sebagai asset di Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA  LQ Indonesia Lawfirm Meminta UOB KH Tidak Cuci Tangan Tangan dan Bisa Bertanggung Jawab Atas Raibnya Uang Nasabah

 

“Saya meminta anak muda di Bekasi bisa bersatu. Insyaallah jika anak muda bersatu maka Kabupaten Bekasi akan lebih baik kedepannya. Mudah-mudahan kecamatan juga akan peduli terhadap kepengurusan KNPI, karena dulu kepengurusan KNPI di tingkat kecamatan itu ada anggarannya,” tandasnya.

 

Reporter : (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *