Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang mengadakan acara Deklarasi dan Konsolidasi Kampanye Damai 2024 pada hari Senin, 27 November 2023

oleh -91 Dilihat
oleh

Karawang, bramastanews.com – Bertempat di Hotel Mercure Karawang, deklarasi tersebut bertujuan untuk menciptakan pemilihan umum yang kondusif dan damai jelang masa kampanye

Hadir dalam acara Deklarasi Pemilu Damai tersebut jajaran KPUD Karawang dan para calon legislatif dari seluruh Kabupaten Karawang.

Ketua KPU Kabupaten Karawang, Mari Fitriana, menyatakan bahwa deklarasi ini sebagai komitmen bersama antara calon legislatif dan partai politik untuk bekerja sama dalam menjaga situasi yang kondusif di Pemilu 2024 saat memasuki masa kampanye. Diharapkan bahwa dengan bersinergi, Pemilu ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai, ujarnya, Senin, (27/11/2023).

BACA JUGA  FajarPaper Lakukan Langkah Proaktif Untuk Keselamatan Karyawan Dengan Pelatihan Automated External Defibrillator (AED)

Mari menambahkan, selama masa kampanye ini, KPU Karawang dan jajarannya akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar mereka dapat melaksanakan hak suara mereka dengan baik pada saat pencoblosan nanti. KPU Pusat sendiri menargetkan tingkat partisipasi pemilih sebesar 83 persen, imbuhnya.

Sementara itu Plt Bupati Karawang, Aep Saepulloh, berharap target partisipasi masyarakat Karawang dalam Pemilu 2024 ebih tinggi yakni mencapai 85 persen.

“Kami optimis bahwa target ini dapat tercapai dengan melakukan kerja-kerja nyata bersama jajaran KPUD Karawang.

BACA JUGA  Safari Ramadhan Didesa Sukarami, Polsek Penukal Utara Turut Serta Dalam Pengamanan

Kami mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Karawang untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung pemilihan umum yang kondusif dan damai. Marilah kita menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan menjaga persatuan di tengah perbedaan. Melalui Pemilu yang tertib dan aman, kita dapat memilih para pemimpin yang mampu memajukan Kabupaten Karawang ke arah yang lebih baik, tukasnya

“Dalam kesempatan ini, kami juga ingin menyampaikan apresiasi kami kepada seluruh calon legislatif yang telah berjuang keras untuk merealisasikan demokrasi di Kabupaten Karawang. Semoga usaha dan dedikasi mereka diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA  Dandim 1002/HST Wasbang Dan Kampanye Kreatif Rekrutmen TNI di SMAN 8 Barabai

Terakhir, marilah kita bersama-sama membangun dan menjaga persatuan dan kesatuan di Kabupaten Karawang. Mari kita gunakan hak suara kita dengan bijak dan bertanggung jawab. Semoga Pemilu 2024 berjalan dengan sukses dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas untuk masa depan yang lebih baik. Terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak,pungkasnya (Red)

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *