Modus Investasi? Diduga Oknum Kepsek MI-NH, Perdaya Sejumlah Korban, Cuan 15 Juta Ludes

oleh -100 Dilihat

Bekasi-Jabar || Bramastanews.com

Diduga Oknum Kepsek Madrasah Iftidaiyah Nurul Hidayah (MI.NH) memperdaya para korban dengan dalih Investasi uang. dengan menjanjikan mendapatkan ke untungan di setiap bulan nya. uang sebesar 15 juta hasil gade sawah Ludes,

Hasil Informasi yang kami dapat dari beberapa Korban Berinisial (RH). 34-th menuturkan. yang bertugas mengajar sebagai guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Mi. NH. Asal Kampung Cabang Dua Bulak RT 15 RW 06, Dusun ll Desa Lenggahsari Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi.

Pada waktu itu Pak Andi Kepsek
Mi.NH. katanya mempunyai teman yang mengadakan Investasi uang, kemudian pak Andi menawarkan, untuk ikut investasi tersebut.

“Lalu saya ikut, memberikan uang ke Hasim utusan pak Andi. sebesar 15 juta, hasil gade sawah tahun 2021 bulan Pebruari. sampai saat ini gak ada kabarnya padahal dia menjanjikan keuntungan perbulannya. Memang benar dulu pernah si ada penarikan satu kali sebesar 600,000. Ribu Rupiah langsung di berikan sama pak Andi, ucap (R) kepada media melalui TLP seluler Senin(06/03/2023).

“Lanjut Bukan hanya saya aja bang banyak yang menjadi korban, Andi ada yang 5 juta ada yang 3 juta ada juga yang 2 juta. pokok nya banyak dah korban yang lainnya. terutama warga Lenggahsari bang, saya pernah Menekan pak Andi. untuk ber tanggung jawab. tapi beliau sepertinya cuek. seperti gak ada itikad baik. untuk mengembalikan uang saya.

malah pak Andi mengancam.
kalau saya tidak lagi mengajar disitu. di Paud. uang tidak akan dikembalikan. kalau saya masih ngajar disitu. akan diusahakan
dikembalikan. Karena saya waktu itu mengajar Paud disitu, sekarang tidak lagi mengajar di Paud itu bang. “ujar nya.

“Harapan saya tolong secepat nya uang saya dikembalikan,
kalau memang tidak mau mengembalikan uang saya sebesar 15 juta rupiah, terpaksa saya akan lapor ke Aparat Penegak Hukum. (APH) pungkas nya,

MH-52th Warga Kp Bulak RT 001 RW 011 saya juga menjadi korban Andi Kepsek MI bang. kalau saya si gak gede cuma 2 juta. langsung ke Andi saya memberikan uang tersebut. dengan dalih investasi sama dengan yang lainya sampai saat ini duit saya juga gak ada kabar ceritanya sama Andi Cetus MH.

Team awak media mencoba mengkonfirmasi Kepada saudara Andi yang berprofesi sebagai Kepala Sekolah (Kepsek) Mi Nurul Hidayah. RT 001 RW 011 Desa Pantai Harapan Jaya Kecamatan Muara Gembong Kabupaten
Bekasi provinsi Jawa Barat.

Ia menjelaskan dengan dalih. dalam hal ini saya juga menjadi korban hampir 20 juta lebih duit saya.beda nya saya sama mereka. saya lebih awal korbannya. Korban disini termasuknya team saya bang. saya juga pengen banget ngajak ke sonoh bang.

“Kita tanyain duit kita bareng-bareng kepada Nursalim.
dia orang Sukatani Nursalim juga katanya korban juga. Nah soal Duit salah satu korban sebesar 15 juta yang katanya di berikan kepada saya itu gak benar bang.

Duit itu langsung di serahkan kepada Dulhasim Ipar korban. Dulhasim langsung memberikan kepada Nursalim tanpa sepengetahuan saya bang. dan kalau dia memberikan ke saya mungkin dia takut saya mendapatkan bonus bang. kalau dia langsung ke sonoh. kan saya gak dapat bonus. Jelas Kepsek Pada team media 08/03/2023.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *