Kapolresta Banjarmasin Berikan Fasilitas 6 Unit Truk Dinas Polri Kawal Suporter Bonex Dari Kedatangan Sampai Kepulangan

oleh -92 Dilihat

Banjarmasin || Bramastanews.com

 

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo M S.I.K., M.H Fasilitasi Suporter Sepak bola Persebaya (Bonek) dari kedatangan sampai dengan kepulangan.

Suporter yang tiba di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin sejak hari Rabu kemaren Tanggal 8 Maret 2023 sekitar pukul 23.43, menggunakan Kapal KM. Dharma Kartika IX dari pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Kedatangan Rombongan suporter sepak bola Persebaya Surabaya (Bonek) di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin. Dalam rangka mendukung tim Persebaya yang akan bertanding melawan club sepak bola Barito Putra pada lanjutan laga pekan ke -29 Liga 1 Tahun 2022/2023 di stadion Demang Lehman di Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan

Kapolresta Banjarmasin memberikan fasilitas 6 unit truk Dinas Polri di kawal oleh Sat Lantas Polresta Banjarmasin dan Sat Lantas Polres Banjar Baru guna mengantar mereka ke Stadion Demang Lehman dengan selamat.

Usai pertandingan dengan skor akhir 2 -1 dimenangkan oleh Barito Putera, Selesai pertandingan suporter bonek langsung dikawal kembali ke pelabuhan trisakti untuk kembali ke surabaya menggunakan enam truk tadi, Suporter akan diberangkatkan dari pelabuhan Trisakti menuju pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dengan menaiki Kapal KM. Dharma Rucitra 1, Dengan waktu keberangkatan hari jum’at tanggal 10 maret 2023 skj. 01.00 wita.

Tak hanya fasilitas tranportasi yang diberikan oleh Kombes Pol Sabana, Ia juga memberikan makanan, minuman, dan bantu tiket keberangkatan ke Surabaya.

Sementara suporter 139 di tempatkan di Area Embarkasi penumpang Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

“Kapolresta mengucapkan kepada awak media “Harapan kita selalu menjaga Kota Banjarmasin ini dengan baik, tertib dan aman dan mereka dapat pulang ke kotanya Surabaya dengan aman Damai dan selamat sampai rumah”, tutupnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *