Srikandi AOB Semakin Kompak Hadiri Pelantikan GPPK 1957 Kabupaten Bekasi

oleh -99 Dilihat

Bekasi – Jabar || Bramastanews.com

Pengurus  Srikandi Aliansi Ormas Bekasi (AOB) hadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro (GPPK 1957) Kabupaten Bekasi, yang berlangsung di Hotel Presiden Club Jababeka Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa 28/02/2023.

Acara tersebut di hadiri oleh Kepala Badan (Kaban) Kesabngpol Kabupaten Bekasi, Dr.Encep, S Jaya, Ketua Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi H.Akhmad Marjuki, S.E,M.M., Ketua Kosgoro 1957 Dr.Son Haji, M.M, Ketua DPD GPPK 1957, Provinsi Jawa barat, Hj.Emay Mamay, S.H., Ketua KPPG Sri Sugiarti S.Ip., dan perwakilan lembaga sayap partai Golkar lainnya serta tamu undangan.

Ketua Srikandi AOB, Hj. Cicih Zaenal mengatakan, bahwa Srikandi AOB akan selalu solid dan kompak dan selalu menjalin sinergitas dengan lembaga manapun, dan dengan semuanya elemen dan komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Bekasi, ujarnya, Senin,28/02/2023.

Lanjutnya, Cicih menambahkan, Kami dan Jajaran pengurus Srikandi AOB mengucapkan selamat atas dilantiknya Ibu Ferawati sebagai Ketua KPPG 1957 Kabupaten Bekasi dan ibu Hj.Nursari Susanti S, selaku Sekertaris serta pengurus lainya,periode 2023-2026.

Semoga KPPG semakin sukses dan bisa menjalin sinergitas lebih kuat lagi khususnya dengan Srikandi AOB dalam memajukan kaum perempuan di segala bidang untuk membangun bersama kabupaten Bekasi yang kita cintai ini.

‘Karena peran penting kaum perempuan sangat dibutuhkan, untuk membantu pemerintah, mari bersama kita membangun Kabupaten Bekasi khususnya pada kaum perempuan, imbuh Ketua Hj. Cicih Srikandi AOB.

Dalam acara pelantikan KPPG 1957 tersebut, Ketua Srikandi AOB didampingi jajaran pengurus yakni :

1. Sekertaris
Teti Lestari

2.Bendahara
Novia Nurhasan

3..Wakil Ketua 1
Aprilani Susanti Sudarmo

4.Wakil Ketua 2
Dewi

5..Wakil Ketua 3
Hj. Toniah Ata Suryadi

6. Wakil Ketua 4
Yuli

7.Wakil Ketua 5
Indah

8..Wakil Ketua 6
Ria.

9.Wakil Ketua 7
Mia

Tampak hadir juga Ketua AOB dan jajaran dalam Acara pelantikan KPPG 1957 Kabupaten Bekasi.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *