Pembukaan dan Peresmian Kantor Perwakilan Tabung Jumroh Indonesia (TJI), Kab. Bandung Barat oleh Dirut H Syamsul Ma’arif

oleh -253 Dilihat

Bandung-Jabar || bramastanews.com

Pembukaan dan Peresmian Kantor Perwakilan Tabung Jumroh Indonesia Kabupaten Bandung Barat oleh Direktur Utama PT. Ikonsultan Internasional sekaligus Komisaris dan owner PT. Tabung Jumroh Wisata Semesta H. Syamsul Ma’arif, M.PdI (BCAD PKS Dapil 3 KBB) pada hari Sabtu 28 Januari 2023 di Kp. Purabaya ,RT 04, RW 03, Desa Jayamekar, Kec. Padalarang.

Tabung Jumroh Indonesia adalah program edukasi tabungan umroh di buku tabungan dan rekening atas nama sendiri pada Bank Syariah Indonesia.

Didampingi oleh para konsultan profesional dimana setiap penabung dibimbing dan diedukasi untuk berangkat umroh secara baik dan benar secara terencana.

Acara pembukaan kantor perwakilan Tabung Jumroh Indonesia KBB juga dihadiri oleh Ketua dan FKKPBM Baret Merah Letkol. Purn. Ujang Ruchiyat dan Ir. Dadang Pribadi,MM selaku pembina Kantor Perwakilan Tabung Jumroh Indonesia di Kabupaten Bandung Barat.

Diharapkan Tabung Jumroh Indonesia hadir untuk mengedukasi masyarakat Kabupaten Bandung Barat ,agar bisa berangkat umroh secara aman, nyaman dan terencana ,”ujar Bunda Lilis ,selaku Konsultan Besar Tabung Jumroh Indonesia Kabupaten Bandung Barat.

 

NARASUMBER PEWARTA : H SYAMSUL MAARIEF, IINEWS/SMI JABAR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *