Anggota DPRD Fraksi Golkar Hj.ENAH ROHANAH Berikan Support Serta Bantuan Terhadap ADIT Warga Depok Yang Alami Penganiayaan

oleh -162 Dilihat

 

Purwakarta.Bramstanews.com – Wakil rakyat dari partai Golkar ENAH ROHANAH di sela-sela kesibukan nya menyempatkan diri untuk bersua muka dengan keluarga korban penganiayaan. Dalam percakapan nya Wanita yang di kenal memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat nya ini meminta agar keluarga korban bersabar dengan apa yang dialami oleh keluarganya.

Tidak lupa juga pada kesempatan itu Hj.ENAH mengatakan akan memberikan sedikit bantuan kepada keluarga korban.”Saya Prihatin atas apa yang menimpa suami ibu, nersabar ya semoga suami Ibu cepat sembuh dan InsyaAllah nanti ada dedikit bantuan dari kami sebagai bentuk kepedulian ayas Kasus ini” ucapnya pada Tri Senawati (istri korban) saat melakukan percakapan melalui video call WhatsApp pada Minggu 15/1/2023.

BACA JUGA  Atlet Menembak NPCI Ikuti Pelatda Jabar, Persiapan PEPARNAS SUMUT 2024

Atas dukungan Moril dan Materil yang di berikan oleh Anggota DPRD Purwakarta tersebut melalui perwakilan keluarga, Duloh ( kakak korban-red ) mengatakan
” Saya atas nama Adit mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Hj. ENAH ROHANAH Anggota Dewan Purwakarta yang telah peduli dengan kami rakyat kecil, semoga di purwakarta banyak Pejabat yang seperti beliau yang peduli dengan orang kecil seperti kami ” tuturnya.

Kontras memang dengan apa yang terjadi pada peristiwa ini, di satu sisi terduga pelaku merupakan anak dari salah satu anggota DPRD Purwakarta di dapil IV Darangdan Bojong.

BACA JUGA  Tercium Aroma KKN Di Kegiatan Pengadaan Barang dan Jasa Dinas PU Purwakarta Yang Akibatkan Buruknya Kualitas Pekerjaan

Namun ternyata di sisi lain masih ada sosok Anggota DPRD di Dapil yang sama Seperti beliau yang memiliki hati nurani yang tinggi, dekat dengan rakyat serta Peduli terhadap kejadian yang menimpa masyarakatnya.

Padahal jika menoleh kebelakang perolehan suara di Depok tidak signifikan saat pileg 2019 lalu, namun kedewasaan politik beliau patut di Acungi jempol.

Hj. ENAH ROHANAH sendiri berjanji kepada keluarga ADIT akan menjenguk yang bersangkutan jika sudah pulang dari pengobatan di rumahnya Kp. Curug Desa Depok.

BACA JUGA  Konsolidasi 5100 Kader Gerindra Kab. Bekasi di Dapil IV Dan V untuk Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Wakil rakyat memang seharusnya bekerja untuk rakyat, sebab dalam menjalankan tugasnya seorang wakil rakyat sudah di penuhi dengan berbagai macam fasilitas yang di berikan negara.

Belum lagi tunjangan dan lainnya, oleh sebab itu jika ada wakil rakyat yang malah berlaku menyakiti rakyatnya sudah selayaknya mereka diberhentikan
dengan tidak hormat apalagi jika wakil rakyat tersebut dinilai sudah banyak melakukan tindakan tidak terpuji lainnya.

Jangan sampai citra lembaga negara ini rusak hanya karena ulah satu oknum anggotanya sehingga berimbas terhadap rusaknya kepercayaan masyarakat terhadap lembaga terhormat tersebut. ( gun )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *